KomunitasOlahragaStraight News

HARI INI TIM PERSEKAT MULAI JALANI LATIHAN LAGI. TARGET UTAMA PULIHKAN STAMINA

SLAWI (eNTe.com) – Usai libur selama satu pekan. Tim Persekat Kabupaten Tegal kembali memasuki masa latihan. Menurut Pelatihnya, target utama mengembalikan stamina pemain.

Pelatih Persekat Nazal Mustofa, hari ini (23/3/20) kepada sejumlah awak media mengatakan, kemarin para pemain diliburkan selama satu minggu. “Mulai hari ini, para pemain kembali menjalani rutinitas latihan agar fisiknya kembali pulih. Porsi awal latihan adalah mengembalikan stamina dulu, belum sampai ke porsi latihan sebenarnya,” ujarnya.

“Target latihan kali ini memulihkan stamina dulu, ini setelah mereka selama seminggu istirahat.” (Pelatih Persekat Nazal Mustofa).

Nazal menambahkan,“Kita akan mengembalikan fisik para pemain dulu. Bagaimana juga para pemain habis liburan selama satu minggu, jadi stamina perlu dikembalikan.”

Latihan perdana ini, tambah Nazal Mustofa, akan diikuti oleh seluruh pemain dan asisten pelatih. Sudah barang tentu porsi latihan belum sepadat hari-hari biasanya.

“Mudah-mudahan setelah beberapa hari melakukan latihan ringan, fisik para pemain kembali pulih. Sehingga minggu depan sudah bisa full melakukan latihan full. Latihan ringan saja dulu, terpenting semua pemain sudah komplet,” tambahnya.

Belum pastinya putaran Liga 2, lanjut Nazal, akan dimanfaatkan dengan mematangkan latihan fisik dan teknik. Mudah-mudahan dengan tersisanya waktu, skill para pemain akan semakin terasah. Sehingga saat Liga 2 digulirkan, para pemain sudah siap bertanding. (ril/PU).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close