Redaksi

PT AURORA MEDIA ABADI

Media Politik Lokal Online newstegal.com adalah salah satu jaringan bisnis media di bawah PT Aurora Media Abadi (AMA) . Perusahaan ini telah mengembangkan bisnis media politik lokal secara online selama tiga tahun. Produk Media dari Aurora Group ini antara lain newspurwakarta.com. Kami sedang merumuskan untuk mengembangkan di Kabupaten Garut, Kabupaten Brebes, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Semua media yang dikembangkan di bawah bendera PT AMA, dikembangkan dengan konsep sebagai media lokal yang pemberitaannya 90% terkait dengan isyu-isyu setempat.

Kebijakan redaksi kami : (1) Antikorupsi, (2) Berpihak pada Kebenaran, (3) Membela kepentingan orang banyak, (4) Tegas, Lugas tanpa Tedeng aling-aling dan (5) Tunduk dan patuh terhadap Kode Etik Jurnalistik dan (6) Menjaga jarak dengan penguasa lokal untuk menjaga independensi dalam pemberitaan.

Media di bawah Aurora Group dikelola oleh tim editing jebolan media-media nasional seperti Republika dan Media Indonesia. Karena itu produk kami selalu enak dibaca, tanpa banyak penafsiran yang membuat bias opini. Kami anti pemberitaan hoaxs.

TIM REDAKSI

DEWAN REDAKSI : Guntoro Soewarno (Ketua), Suherman, Aurum Rizqianto Fauzi, Muftadi, HB Prakosa, Rido Rejekiono, Akhmad Shaomy Nugroho.

PEMIMPIN UMUM : Guntoro Soewarno

PEMIMPIN REDAKSI : Aurum Rizqianto Fauzi

PEMIMPIN PERUSAHAAN : Suherman

REDAKTUR : Mad Ridwan, Buyung Nareh Wibowo.

REPORTER : Wawan Setiawan

CALON REPORTER : Irwan Jaelani Kurniawan, M. Bimo Nugroho, Rustoni.

CALON KORESPONDEN : Feri (Slawi, Lebaksiu, Dukuhwaru)

KEPALA IT : Mokhamad Luthful Hakim

ALAMAT REDAKSI : Jl. Pejaten Barat No 31-A, Kelurahan Pancoran Barat, Kecamatan Pasar Minggu – Jakarta Selatan. (12510)

Email Redaksi : redaksi@newstegal.com, Iklan : iklan@newstegal.com, Website : newstegal.com

Kontak whatsapp : 0817-422-383, 0813-2835-5569

PENERBIT : PT Aurora Media Abadi

Nama-nama yang tercantum dalam Tim Redaksi ini adalah benar menjadi bagian dari newstegal.com. Kami tidak bertanggung jawab kalau ada pihak dari manapun yang mengatasnamakan redaksi, tapi namanya tidak tercantum dalam Tim Redaksi ini.

Dalam menjalankan liputannya, Kami melarang Reporter untuk meminta atau meminta dalam suasana memaksa uang atau barang dalam bentuk apapun. Tim Redaksi kami bekerja tanpa menggunakan ID Cart. Identitas kami adalah nama-nama yang tercantum dalam box redaksi ini.

Back to top button
Close
Close